InFo KonTaK :

YULI - @SahabatAvail

Kamis, 26 Desember 2013

KENAPA AVAIL PILIHAN SAYA ? | 081287584709 | 28F46929 | BISNIS ONLINE | MODAL TERBATAS | KEUNTUNGAN MENARIK















ALASAN KENAPA MEMILIH BISNIS AVAIL

Salam Ceria Cemerlang, saya Mira Yuliana (biasa dipanggil Yuli, nama akrab saya) ingin bercerita pengalaman saya mengapa saya memilih Avail dan bertahan dibisnis ini...

awalnya saya dikenalkan Avail di awal tahun 2009, tak pernah menggubris tawaran mantan upline saya di MLM 'X', seiring berjalannya waktu mulai menggunakan produknya, dan diajak bergabung oleh kaka ipar, tetap masih beralasan hanya ingin menggunakan pribadi saja.

coba menawarkan ke teman teman kantor, responnya bagus...dan sekali lagi ditawarkan untuk bergabung agar harga lebih murah, dan lagi lagi saya menolak "saya bantu jual ajah deh" masih inget kata kata itu yang keluar dari mulut saya.

hingga 2 tahun berikutnya, ipar saya bercerita bahwa orang yg bergabung ditahun saya ditawarkan dulu, sudah merasakan jalan jalan keluar negri dan UMRAH, impian semua umat muslim, dan memiliki bonus jutaan rupiah setiap bulannya.

tanpa berfikir panjang, bulan Juni 2011 saya bergabung menjadi member Avail, setelah dijalani ternyata dengan kesibukan bekerja tanpa fasilitas online sangat membatasi ruang gerak saya...

diakhir tahun November 2011 saya memutuskan keluar dari kantor yang telah saya abdi selama 5 tahun, dan mulai fokus menjalankan bisnis Avail.

Alasan memilih Bisnis Avail
1. merupakan produk wajib, kebutuhan bulanan yang pasti.

2. mudah dipromosikan dengan masa kadaluarsa yang panjang, tidak khawatir jika produk tidak laku (alhamdulillah, selama ini selalu kehabisan stock)

3. bisa dijalankan oleh siapa saja : ibu rumah tangga, pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar, profesi, dan bidang jasa, bahkan PNS

4. tidak ada paksaan untuk melakukan pembelanjaan produk, karena member terbagi menjadi 4 kriteria :

- User : hanya digunakan pribadi

- REseller : selain digunakan pribadi, melakukan penjualan dengan keuntungan dari 15% 0 hingga 45% (tergantung paket yang diambil)

- Networker : menggunakan pribadi -- menjual untuk mendapatkan keuntungan -- membangun jaringan, untuk mendapatkan bonus dan reward2 yang disediakan perusahaan

- Leader : menggunakan pribadi -- menjual untuk mendapat keuntungan -- membangun jaringan -- menyalurkan kemampuannya  untuk membantu mitra2 nya menapaki level demi level, agar dapat merasakan sukses bersama di bisnis yang luar biasa ini.

5. Setelah menapaki suatu level, TIDAK akan turun meskipun omzet yang diraih turun, prosentasenya akan sama :)

6. TIDAK dipungut biaya untuk mengaktifkan kememberan yang sudah kadaluarsa, cukup menyerahkan KTP dengan langsung melakukan pembelanjaan 2 macam produk sesuai kebutuhan, maka kememberan anda akan aktif kembali dengan level yang terakhir anda capai (tidak mengulang dari nol lagi)

7. Bisa diwariskan

8. Poin jalan jalan ke Luar negri sudah bisa dikejar sejak kita menapaki level aman pertama dan bisa diakumulasi hingga 3 tahun.

9. Misi perusahaan yang mulia : "dengan kemunculan kita, lebih banyak orang merasakan tingkat kesehatan dan kehidupan yang lebih baik"

                                       JoIN ONLINE SeKarAnG 


                              PROMO JOIN MEMBER AVAIL AKHIR TAHUN 2013


                                 
More Info :

Mira Yuliana
081287584709 sms / WA
pin : 28F46929
Twitter : @SahabatAvail
web bisnis : http://myavail-network.com/joinnew.php?id=Mirayuliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar